Polisi Masih Identifikasi Jasad Perempuan di Tol Jagorawi

Polisi Masih Identifikasi Jasad Perempuan di Tol Jagorawi
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / YUD Senin, 8 April 2019 | 19:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi terus mengidentifikasi jasad perempuan muda yang ditemukan dalam kondisi membusuk, di balik tumpukan daun pisang, di sebuah taman dekat Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/3019) kemarin.

"Penyidik masih berusaha keras itu siapa perempuan yang menjadi korban. Sampai sekarang kita masih mengidentifikasi, dan kita masih mencari saksi-saksi apakah ada yang kenal," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (8/4/2019).

Argo mengimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga seorang perempuan dengan ciri-ciri tinggi 150 sentimeter, rambut lurus sebahu, berusia sekitar 25 hingga 30 tahun, menggunakan baju hijau dengan motif garis-garis, dan celana legging hitam bergaris merah, agar menghubungi polisi.

"Seandainya nanti ada masyarakat yang merasa kehilangan, silakan menghubungi kantor polisi terdekat. Kita sedang berupaya untuk mengetahui identitas dari mayat yang kita temukan itu," ungkap Argo.

Argo menyampaikan, penyidik juga masih menunggu hasil visum atau autopsi untuk mengetahui apa penyebab tewasnya korban. Polda Metro Jaya akan membantu Polres Metro Jakarta Timur dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini.

"Kita kirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum maupun autopsi sehingga nanti kita bisa mendapatkan apakah ada luka di tubuhnya. Sampai sekarang kita belum mendapatkan hasil dari visum tersebut," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com