Mayat Perempuan di Pinggir Tol Jagorawi Sedang Hamil Tua

Mayat Perempuan di Pinggir Tol Jagorawi Sedang Hamil Tua
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / WBP Selasa, 9 April 2019 | 21:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tragis, jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi membusuk tertutup daun pisang, di sebuah taman dekat Tol Jagorawi, Kebon Pala, Kampung Makasar, Jakarta Timur, ternyata sedang mengandung.

"Setelah diperiksa bagian dalam, bahwa korban ini sedang mengandung usia kehamilan itu antara 8-9 bulan. Jenis kelamin yang dikandung ini adalah laki-laki, umurnya antara 8 sampai 9 bulan," ujar Kapolsek Kampung Makasar Kompol L. Lumban, Selasa (9/4/2019).

Dikatakan Lumban, kondisi korban yang sedang hamil itu, diharapkan bisa menambah ciri-ciri yang dapat dikenali pihak keluarga. Ciri lainya, tinggi korban sekitar 160 sentimeter, berat 65 kilogram, rambut lurus, kulit kuning langsat, kemudian ada tahi lalat kecil di bawah telinga sebelah kanan, dan satu gigi depan atas agak hitam.

"Jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban cepat mengetahui, dan kasus ini bisa kami ungkap," kata Lumban.

Lumban menyampaikan, korban mengalami luka di dahi akibat benda tumpul yang diduga merupakan penyebab kematiannya. "Di belakang bagian punggung juga ada bekas injakan kaki," ungkap Lumban.



Sumber: BeritaSatu.com