Kitty Live Bantu Perangi Kanker Bersama Yayasan Onkologi Indonesia

Kitty Live Bantu Perangi Kanker Bersama Yayasan Onkologi Indonesia
Kitty Live dan MICO Indonesia memberikan bantuan dana kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 10 April 2019 | 11:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak penderita kanker sangat diperlukan.  Mengatasi masalah itu, sejumlah pihak berusaha ikut ambil bagian. Diantaranya Kitty Live dan MICO Indonesia yang memberikan kontribusi terhadap salah satu penyakit mematikan ini.

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), penyedia platform social dan perkembangan teknologi ini memberikan dana bantuan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia. Seperti diketahui yayasan ini membantu memerangi dan menanggulangi penyakit kanker yang mungkin terjadi pada anak-anak Indonesia.

Country Manager Kitty Live, Elia Wong mengungkap CSR yang diberikan untuk masalah kesehatan ini bertepatan dengan ulang tahun kedua Kitty Live yang mengusung The Golden Night Award. Acara ini juga hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti gala dinner, perform artist berskala nasional dan internasional, pemberian penghargaan untuk beberapa kategori yang telah ditentukan untuk talent/VJ.

“Pada acara ini, juga ada pemberian penghargaan kepada Miss Kitty 2018 yang sudah terpilih. Namun, yang juga penting kita memberikan donasi kepada anak-anak yang menderita kanker,” kata Elia Wong.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berharap Kitty Live dan MICO Indonesia bisa terus membangun hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang lebih baik dengan semua pihak untuk masa-masa yang akan datang. Dalam acara yang mereka selenggarakan itu, sejumlah Artis, Influencer Instagram, Influencer Kitty & MICO, Selebgram, VIP guest dan juga para user setia Kitty Live dan MICO Indonesia turut hadir dalam agenda ulangtahun Kitty Live dan MICO Indonesia itu.



Sumber: BeritaSatu.com