Perempuan Tewas di Pinggir Tol Diduga Dibuang

Perempuan Tewas di Pinggir Tol Diduga Dibuang
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Rabu, 10 April 2019 | 12:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jasad perempuan muda yang ditemukan dalam kondisi membusuk, di sebuah taman dekat Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, diduga merupakan korban pembunuhan. Diduga korban yang belum diketahui identitasnya itu dibuang di lokasi.

"Kemungkinan ini dibuang. TKP (pembunuhan)-nya bukan di situ, ada dugaan dibuang," ujar Kapolsek Makasar Kompol L. Lumban, Rabu (10/4/2019).

Lumban menyampaikan, perempuan yang sedang hamil tua itu diduga korban pembunuhan karena ada luka akibat benda tumpul di bagian dahinya.

"Kenapa kami duga pembunuhan karena ada luka di dahi kiri itu. kami duga bekas benda tumpul karena lukanya remek begitu, bukan karena benda tajam, bukan ditusuk. Tapi sementara kami duga itu adalah karena benda tumpul," ungkap Lumban.

Ia menyampaikan, ada juga bekas telapak kaki di tubuh korban. "Bukan diinjak-injak tapi ada bekas kaki, mungkin ditekan-tekan ya. Jadi bukan diinjak-injak. Kaki saja bukan pakai sendal karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya nggak pakai alas kaki," katanya.

 



Sumber: BeritaSatu.com