Berdayakan Masyarakat, Palyja Berikan Pelatihan Hidroponik

Berdayakan Masyarakat, Palyja Berikan Pelatihan Hidroponik
Ibu-Ibu Palyja Green Community, Gandaria Utara mengikuti program pelatihan Hydroponik, di Jakarta, Rabu (10/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Bernardus Wijayaka )
/ FER Rabu, 10 April 2019 | 18:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengadakan pelatihan budidaya sayur mayur dengan media hidroponik kepada Palyja Green Community (PGC) di Gandaria Utara, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/4/2019).

Baca Juga: PAM Jaya Jamin Tidak Ada Pengurangan Karyawan

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja di bawah fokus Pelestarian Lingkungan Hidup.

"Program ini diharapkan dapat memotivasi para ibu rumah tangga untuk dapat ber-swasembada sayur mayur bagi keluarga sekaligus mendapatkan tambahan penghasilan dari kegiatan hidroponik ini (Income Generating Activities)," ujar
Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (10/4/2019).

Lydia mengatakan, kegiatan pelatihan hidroponik ini melibatkan lebih dari 50 warga binaan PALYJA Green Community (PGC) termasuk Ibu-ibu PKK di wilayah RW 11 Gandaria Utara, Jaksel.

"Setelah pelatihan, pendampingan oleh praktisi hidroponik akan berjalan selama kurang lebih 3 bulan," jelas Lydia.

Lydia menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu dari empat fokus aktifitas Corporate Social Responsibilities (CSR) Palyja yakni, Kesehatan dan Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan, Pelestarian Lingkungan Hidup dan Air Untuk Semua.



Sumber: BeritaSatu.com