Artis FTV Agung Saga Pakai Narkotika Sejak 2015

Artis FTV Agung Saga Pakai Narkotika Sejak 2015
Agung Saga ( Foto: Instagram )
Bayu Marhaenjati / JAS Rabu, 10 April 2019 | 22:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tersangka Agung Saga -artis pemeran FTV- dan rekannya Harry Nugraha ternyata sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu sejak tahun 2015 lalu. Alasan mengonsumsi barang haram itu untuk menjaga stamina.

"Kedua pelaku sudah menggunakan narkotika sabu-sabu sejak 2015. Jadi sudah empat tahun lalu," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (10/4/2019).

Dikatakan Argo, berdasarkan pengakuan tersangka mengonsumsi sabu-sabu untuk menjaga stamina. "Sementara setelah kita interogasi, motifnya disampaikan penyidik kenapa pakai narkotika untuk meningkatkan stamina. Karena untuk tersangka AS ini adalah sebagai DJ. Jadi biar kerja masih fit staminanya. Kemudian juga pada saat shooting film karena kejar tayang badan tetap fit," ungkap Argo.

Argo mengimbau, kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi narkotika karena dapat membahayakan tubuh si pengguna.

"Narkotika sabu-sabu ini nggak bisa untuk daya tahan tubuh. Orang suka olahraga, minum vitamin, buah-buahan untuk menaikkan daya tahan tubuh. Jadi tidak diperbolehkan untuk menggunakan narkotika. Kita juga berharap kepada semua masyarakat berkaitan dengan pembuatan film, tolong di-schedule pemeran-pemeran itu jangan siang-malam shooting, bagaimana biar tidak seperti itu," kata Argo.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap seorang artis FTV bernama Agung Saudaga alias Agung Saga dan rekannya Harry Nugraha terkait kasus narkotika jenis sabu-sabu, di depan sebuah mini market Jalan Petogogan II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019). Polisi menyita tiga paket sabu-sabu yang dibeli keduanya seharga Rp 1,1 juta dengan modus tempel di tiang listrik, di kawasan Bogor



Sumber: BeritaSatu.com