Tabrakan Beruntun di Tol BSD, 1 Meninggal Dunia

Tabrakan Beruntun di Tol BSD, 1 Meninggal Dunia
Ilustrasi tabrakan beruntun. ( Foto: Antara )
Bayu Marhaenjati / JAS Jumat, 12 April 2019 | 22:48 WIB

Tangerang Selatan, Beritasatu.com - Tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di KM 09.500 B Jalan Tol JORR BSD, Tangerang Selatan. Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa itu.

"Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Tol BSD," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Nasir, Jumat (12//2019).

Dikatakan Nasir, kronologi kecelakaan itu bermula ketika mobil Mitsubishi Outlander B 278 BEL yang dikendarai seorang pria berinisial SB melaju dari arah Jakarta. Sesampainya, di KM 9+500 diduga karena kurang konsentrasi menabrak pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan dan menabrak tiga kendaraan.

Nasir mengungkapkan, pertama mobil Mitsubishi menabrak mobil Suzuki Ertiga B 2029 BKW yang dikendarai Lia Sagita; kemudian datang Toyota Innova B 1014 WOU yang dikemudikan Tuheri menabrak Suzuki Ertiga, dan terakhir mobil Toyota Rush B 1546 WFX yang dikendarai Hadi Rohman menabrak Toyota Innova.

"Satu orang korban meninggal dunia atas nama Lia Sagita," ungkap Nasir.

Menurutnya, kecelakaan beruntun itu sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Tol BSD. "Ekor kemacetan lebih dari 2 kilometer ke belakang," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com