Anak BTP Hadiri Kampanye Caleg PDI-P

Anak BTP Hadiri Kampanye Caleg PDI-P
Caleg PDI-P Ima Mahdiah yang merupakan mantan staf gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mengadakan kampanye terakhir di Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Carlos Roy Barus )
Carlos Roy Fajarta / BW Jumat, 12 April 2019 | 23:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Anak sulung mantan gbernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Nicholas Sean Purnama menghadiri kampanye terakhir calon legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 10 nomor urut 4 PDI Perjuangan (PDI-P), Ima Mahdiah, Jumat (12/4/2019).

"Terima kasih bapak ibu sudah menghadiri kampanye Bu Ima, saya percaya dengan beliau karena merupakan sosok yang jujur dan berintegritas meski masih muda," ujar Nicholas Sean kepada puluhan warga yang hadir di lokasi kegiatan kampanye di pelataran Jalan Tangki Lio Timur, RT05/RW03, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Ima, wanita berumur 27 tahun, memilih Taman Sari sebagai tempat kampanye terakhir karena memiliki berbagai kenangan manis selama berkampanye beberapa bulan terakhir.

"Meski usia baru 27 tahun, saya sudah 8 tahun ikut Pak Basuki. Saya memegang urusan pribadi dan bisnis pak Basuki. Saya dahulu kerja di Balai Kota dipercaya untuk menampung semua pengaduan warga," kata Ima Mahdiah.

Ia memberikan kartu nama sebagai wujud sangat terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat mengenai berbagai masalah, seperti KJP, BPJS, jalan rusak, kali kotor, dan got mampet.

"Kita jangan pilih caleg yang menyogok uang. Kalau zamannya Pak Basuki, ada yang korupsi KJP pasti langsung diberhentikan. Jangan sampai pilihan 5 tahun hanya dihargai sembako atau amplop yang habis dalam sehari dua hari," tambah Ima.

"Tanggal 17 April kita datang ke TPS pagi-pagi, jangan golput, gunakan hak suara bapak ibu," tandas Ima Mahdiah.



Sumber: Suara Pembaruan