Dukung Kampanya Akbar 01, KPS Bagikan Kopi dan Makanan Gratis di GBK

Dukung Kampanya Akbar 01, KPS Bagikan Kopi dan Makanan Gratis di GBK
Kopi Politik Syndicate (KPS) mendukung kampanye Akbar capres 01 di Gelora Bung Karno dengan membagikan ribuan kopi, air mineral dan makanan. ( Foto: Istimewa )
Surya Lesmana / LES Sabtu, 13 April 2019 | 15:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka memeriahkan kampanye akbar paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Gelora Bang Karno (GBK), Kopi Politik Syndicate (KPS) menurunkan 5 mobil truk dan membagikan ribuan kopi, air mineral dan makanan gratis.

"KPS mendukung kampanye Akbar paslon 01 di Gelora Bung Karno. Kita bagikan ribuan kopi, air mineral dan makanan. Semuanya kita bagikan gratis," Kata Direktur Eksekutif KPS, Indra Budiman kepada wartawan, Sabtu (13/4/2019).

Pembagian ini diadakan di Istora Senayan berbarengan dengan Konser Putih Bersatu. 5 mobil KPS tersebar di beberapa titik baik di dalam GBK maupun di luar kawasan GBK.

KPS kata Indra Budiman juga mengimbau kepada relawan untuk menjaga ketertiban dan kemanan selama proses kampanye.

"Marilah menjaga kenyamanan selama proses kampanye, jaga kebersihan, jika ada sampah yang tercecer kami imbau untuk dibersihkan," Tegasnya.

"Kami harap kampanye akbar ini sebagai bukti bahwa pendukung Pak Jokowi solid, kompak dan kuat untuk memenangkan 01," ujarnya.



Sumber: Suara Pembaruan