Anies Akan Mencoblos di Lebak Bulus

Anies Akan Mencoblos di Lebak Bulus
Anies Baswedan. ( Foto: Antara )
Lenny Tristia Tambun / CAH Selasa, 16 April 2019 | 19:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 60 Kelurahan Cilandak Barat, besok, Rabu (16/4/2019).

Rencananya Anies bersama dengan isterinya akan mencoblos pada pukul 08.00 WIB di TPS yang dekat dengan rumah pribadinya.

“Saya besok nyoblos pagi sekali di TPS dekat rumah. Pokoknya TPS yang kemarin saya pakai,” kata Anies di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu, Selasa (16/4/2019).

Setelah menggunakan hak pilihnya, Anies Akan meninjau TPS yang ada di wilayah DKI Jakarta bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) untuk meninjau TPS-TPS lain di Jakarta.

“Saya akan memantau situasi di Jakarta. Karena kita sudah nyoblos pagi-pagi. Habis itu langsung monitor situasi di Jakarta,” ujar Anies.

Anies berharap proses pileg dan pilpres di Jakarta berjalan lancar. "Insyaallah sih segalanya berjalan dengan lancar. Saya terus-menerus menggarisbawahi, kami mendukung apa yang jadi kebutuhan KPU. Kami di Pemprov dengan jajaran di bawah siap membantu," tutur Anies Baswedan.



Sumber: BeritaSatu.com