Ajak Relawan 01 dan 02, Bravo 5 Tangsel Gelar Doa Bersama

Ajak Relawan 01 dan 02, Bravo 5 Tangsel Gelar Doa Bersama
Divisi Perempuan kelompok relawan Bravo 5 Tangerang Selatan bakal menggelar doa bersama relawan 01 dan 02 dalam acara bertajuk “Do’a Anak Negeri” Rabu, 1 Mei 2019 mendatang. ( Foto: Istimewa )
Surya Lesmana / LES Minggu, 28 April 2019 | 00:07 WIB

Tangerang Selatan, Beritasatu.com - Divisi Perempuan kelompok relawan Bravo 5 Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar doa bersama relawan 01 dan 02 se-Tangerang Selatan dalam acara bertajuk “Do’a Anak Negeri” Rabu, 1 Mei 2019 mendatang.

“Ini adalah ikhtiar spiritualitas untuk keselamatan bangsa Indonesia yang tengah menanti keputusan KPU terkait pemenang Pilpres 2019, kita juga ingin tunjukan sekaligus mengajak agar bangsa Indonesia bersatu, siapapun pemenang nantinya adalah pilihan terbaik rakyat Indonesia,” kata inisiator acara yang juga Ketua Divisi Perempuan Bravo 5 Tangsel , Yanny Irmella, Sabtu (28/4/2019).

Di tengah sejumlah agenda syukuran yang digelar organisasi relawan 01 atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf di quick count, Yanni lebih memilih terus merangkul relawan 02 duduk berzikir dan berdoa bersama.

“Perbedaan Karena pilihan rasanya sudah tidak perlu dipertajam, termasuk di sosial media. Yang terbaik hari ini adalah bersatu bersama-sama kita saling rangkul menyambung silaturahmi yang mungkin terputus Karena pilpres ,” pintanya.

Soal keputusan KPU nantinya, Yanny berharap agar masyrakat menerima keputusan lembaga negara yang konstitusional itu.

“KPU itu kan lembaga resmi yang punya mandat konstitusional, kita nantikan saja dan siap menerima apapun Keputusan KPU Karena itulah pilihan rakyat,” katanya.

Kepada semua relawan baik di 01 ataupun di 02, menurut Yanny, harus lebih dewasa dan cerdas melalui proses demokrasi di Pemilu 2019 ini. “Kalau masih saling hina dan menjelekan setelah pilpres itu tidak dewasa dan tidak cerdas namanya,” tandas Yanny.

Terkait acara “Do’a Anak Negeri”, Yanny mengatakan, akan melibatkan anak yatim di Tangerang Selatan untuk ikut berzkir,bersalawat untuk keselamatan dan kedamaian Indonesia.

“Saya yakin, seluruh bangsa Indonesia yang beragam ingin damai dan negaranya maju. Mari bersatu dan saling bahu untuk negara kita tercinta,” pintanya.



Sumber: Suara Pembaruan