Polisi Selidiki Pembakaran Mobil di Asrama Brimob

Polisi Selidiki Pembakaran Mobil di Asrama Brimob
Sejumlah mobil terbakar akibat demo rusuh di Komplek Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei 2019. ( Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan )
Bayu Marhaenjati / FMB Rabu, 22 Mei 2019 | 11:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi masih menyelidiki peristiwa pembakaran mobil, di depan Asrama Brimob Polda Metro Jaya, Petamburan, Jakarta Barat.

"Ada pembakaran mobil, jadi lokasinya adalah di depan asrama. Di depan asrama ada beberapa mobil yang terparkir yang kemudian dibakar. Tentu ini masih kita dalami, kita selidiki dari pembakaran tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (22/5/2019).

Dikatakan Argo, kondisi asrama Brimob dalam kondisi aman, hanya saja mobil-mobil yang di parkir di depan asrama dibakar massa.

"Kalau asramanya baik-baik saja, tidak terbakar. Parkiran, mobilnya saja yang dibakar," ungkap Argo.

Kondisi di sekitar Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Pusat saat ini mulai kondusif setelah terjadinya bentrokan di sekitar Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) menjelang waktu subuh.

Sebelumnya sekelompok massa berusaha mendekat ke Asrama Brimob namun dihalau sejumlah aparat keamanan dan gabungan yang berjaga di sekitar lokasi.

Petugas gabungan juga menutup seluruh akses jalan menuju Asrama Brimob di Jalan KS Tubun, Jalan Slipi III, Jalan KS Tubun III-B, Jalan KS Tubun III-C.



Sumber: BeritaSatu.com