Anies Tantang Pengelola Jadikan Mal Ruang Interaksi Warga

Anies Tantang Pengelola Jadikan Mal Ruang Interaksi Warga
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka resmi pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 di Aeon Mal Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Lenny Tristia Tambun )
Lenny Tristia Tambun / FER Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, membuka pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 di Aeon Mal Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019).

Anies mengatakan, pusat perbelanjaan memiliki arti penting yang dapat menyatukan warga. Sehingga bisa merasakan dekat satu sama lain.

“Saya memberikan tantangan, kepada pengelola mal. Bagaimana membuat menjadi ruang ketiga. Sehingga mal tidak hanya menjadi tempat berbelanja atau kegiatan ekonomi, tapi bisa menjadi ruang interaktif bagi warga,” papar Anies Baswedan.

Anies mengatakan dengan adanya perhelatan FJGS 2019 telah menggambarkan Kota Jakarta tetap sebagaui tempat yang tenang, ramah dan teduh. Serta menandakan pergerakan ekonomi tetap berjalan dengan baik.

“Dalam catatan kami, FJGS ini telah diselenggarakan sejak tahun 2008. Artinya sudah 11 tahun acara ini diselenggarakan. Saya sampaikan apresiasi kepada teman-teman yang telah konsisten melaksanakan acara ini dengan konsisten,” kata Anies.

Anies mengharapkan dengan adanya FJGS 2019 yang digelar dari 25 Mei 2019 sampai 23 Juni 2019 dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kegiatan retail dapat berjalan dengan baik.



Sumber: BeritaSatu.com