Pelayanan Publik di Jakarta Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Pelayanan Publik di Jakarta Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Gubernur DKI, Anies Baswedan. ( Foto: Beritasatu Photo / Lenny Tristia )
Lenny Tristia Tambun / CAH Jumat, 31 Mei 2019 | 16:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan selama libur Lebaran, pelayanan publik akan berjalan mengikuti jadwal yang sudah ditentukan.

Sebagian besar petugas lapangan seperti petugas medis akan tetap siaga bekerja di Hari Raya. Untuk melayani kesehatan warga Jakarta yang tidak pulang mudik.

"Tetap jalan terus semua berjalan seperti biasa. Semua dan jadwal itu udah ditentukan sejak awal Ramadan. Jadi enggak ada bedanya. Itu saja dan selama liburan mulai hari Senin itu jadwal kesehatan seperti biasa," kata Anies Baswedan seusai berkeliling menemui pegawai negeri sipil (PNS) DKI di lingkungan Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Hari ini merupakan hari terakhir bekerja PNS DKI, sebelum cuti libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dari tanggal 3 juni sampai 7 Juni 2019.

Anies pun menyempatkan diri berkeliling untuk menyapa stafnya pada hari terakhir kerja. Ia mendatangi ruang Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri serta Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistika. Terlihat ada PNS yang tengah rapat dan mengerjakan tugasnya sebelum liburan.

Melihat pegawainya masih rapat, mereka berbincang dan berfoto bersama pegawai tersebut. "Saya mau sampaikan selamat ber-Lebaran, sampai jumpa lagi tanggal 10," kata Anies Baswedan kepada mereka.



Sumber: BeritaSatu.com