Mayat Pria Ditemukan Membusuk Gantung Diri di Cilandak

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Gantung Diri di Cilandak
Ilustrasi mayat ( Foto: Ist )
Bayu Marhaenjati / CAH Senin, 17 Juni 2019 | 13:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mayat seorang pria bernama Ali Akbar (37), ditemukan membusuk akibat diduga gantung diri, di Jalan Melati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar lima hari sebelum ditemukan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kronologi penemuan jenazah korban bermula dari kecurigaan para tetangga yang mencium bau busuk, di kontrakan korban.

"Karena merasa curiga, saksi membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan gantung diri," ujar Argo, Senin (17/6/2019).

Dikatakan Argo, setelah menemukan jenasah korban, saksi langsung melaporkan peristiwa itu ke RT dan diteruskan ke Polsek Cilandak. "Kasus ditangani Polsek Cilandak," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilandak Kompol Kasto Subekti mengatakan, korban diduga sudah meninggal dunia sekitar lima hari.

"Usia jenazah diduga telah meninggal lima hari. Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di pintu kamar," kata Kasto.

Menurut Kasto, penyidik masih menyelidiki penyebab kematian korban. Namun, sejauh ini diduga korban gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com