Gangguan Jiwa, Kakak di Bogor Tusuk Adik Hingga Tewas

Gangguan Jiwa, Kakak di Bogor Tusuk Adik Hingga Tewas
Ilustrasi penusukan. ( Foto: ist )
Vento Saudale / JAS Jumat, 12 Juli 2019 | 13:32 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Seorang kakak NS (29) menganiaya adik kandung MR (10) dengan sebuah gunting di kediamannya di Kampung Kosasih, RT 05/10, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (11/7/2019) malam. Diketahui pelaku NS mengalami gangguan kejiwaan.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ajun Komisaris Silfia Tanjung dalam keterangannya menuturkan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (11/7/2019). Saat itu, kata Silfia, pelaku bersama korban berada di ruang tengah sedang menonton televisi.

“Tiba-tiba, NS menusuk korban dengan sebuah gunting ke dada sebelah kiri dan perut,” kata Silfia mengonfirmasi, Jumat (12/7/2019).

Pascapenusukan, korban meronta dan diketahui saudara lainnya Arif Hidayat. Setelah amukan NS reda, korban dibawa ke rumah sakit Umi. Nahas, nyawa MR tidak bisa diselamatkan.

“Korban mengalami luka tusuk dan banyak mengeluarkan darah. Nyawa korban tidak tertolong,” kata Silfia.

Polisi sudah melakukan beberapa saksi, dari hasil pemeriksaan sementara, NS mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi dan akan diperiksa kejiwaannya di RS Marzoeki Mahdi, Kota Bogor. Sementara korban sudah dimakamkan pihak keluarga Jumat pagi.

"Berdasarkan keterangan keluarga, pelaku mengidap gangguan kejiwaan. Nanti akan diperiksa lebih lanjut di rumah sakit," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com