Pembangunan Jaya Ancol Gratiskan Anggota PPSU DKI Berlibur di Dufan

Pembangunan Jaya Ancol Gratiskan Anggota PPSU DKI Berlibur di Dufan
Petugas PPSU menikmati liburan di dalam wahana Dunia Fantasi kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara sebagai bentuk program CSR dari pihak pengelola wisata, Kamis (18/7/2019). ( Foto: Ist )
Carlos Roy Fajarta / FMB Kamis, 18 Juli 2019 | 15:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Para pejuang kebersihan ibu kota, yakni petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang akrab disebut pasukan oranye, mendapatkan kesempatan untuk berlibur di Dunia Fantasi (Dufan) kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol secara cuma-cuma.

"Liburan gratis bagi anggota PPSU hanya berlaku untuk satu orang atau dirinya sendiri dan program ini merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial Ancol," ujar Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, ketika dikonfirmasi Beritasatu.com, Kamis (18/7/2019) siang.

Dikatakannya Petugas PPSU yang jumlah keseluruhannya kurang lebih sekitar 20.000 orang akan diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi setelah berkoordinasi dengan biro terkait di Pemprov DKI Jakarta.

"Kegiatan wisata akan dilaksanakan mulai Kamis (18/7/2019) hari ini, kemudian Jumat (19/7/2019), Senin (22/7/2019), Selasa (23/7/2019) dan Rabu (24/7/2019) dengan rata-rata kedatangan sekitar 4000 petugas agar tidak terus kekosongan petugas dalam menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta," tambahnya.

Sementara itu, VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono menyebutkan pihaknya mengharapkan dengan program liburan PPSU ke Dufan gratis tersebut dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai petugas kebersihan ibu kota.

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi sebagai wujud apresiasi serta program CSR kami karena mereka telah memberikan layanan dan kinerja yang baik untuk masyarakat Jakarta," tutur Agung. 



Sumber: Suara Pembaruan