Jaga Stamina, Alasan Nunung Konsumsi Sabu

Jaga Stamina, Alasan Nunung Konsumsi Sabu
Nunung
Bayu Marhaenjati / FER Jumat, 19 Juli 2019 | 23:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran, mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan alasan untuk menjaga stamina. Keduanya, mengaku baru 5 bulan belakangan mengkonsumsi barang haram itu.

"Tersangka J dan N mengakui memakai sabu (sejak) 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Dikatakan Argo, keduanya mendapatkan sabu-sabu dari tersangka Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu yang sudah ditangkap sebelumnya.

"Sudah mengambil sebanyak 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan. Ketiganya sudah dicek urine dengan hasil positif narkoba," ungkap Argo.

Tiga hari lalu, Nunung dan suami membeli sabu-sabu seberat 2 gram dari tersangka Hadi. Kemudian, pada saat penangkapan keduanya juga baru saja membeli 2 gram sabu, namun barang bukti itu dibuang ke dalam toilet.

"Jadi 0.36 gram sabu yang disita itu sisa pakai yang dibeli tiga hari lalu sebanyak 2 gram," kata Argo.

Menurut Argo, sebelum penangkapan, Nunung membayar tersangka Hadi sebesar Rp 3,7 juta untuk pembelian 2 gram sabu dan membayar utang Rp 1,1 juta.

"Sebelumnya, masih utang Rp 1,1 juta,” pungkas Argo.



Sumber: BeritaSatu.com