Iduladha, Transjakarta Beroperasi Pukul 09.00 WIB

Iduladha, Transjakarta Beroperasi Pukul 09.00 WIB
PT Transjakarta membuka rute baru menuju pusat grosir perniagaan di kawasan Kota, Jakarta Barat. ( Foto: Beritasatu TV )
Lenny Tristia Tambun / CAH Minggu, 11 Agustus 2019 | 08:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk memberikan kesempatan kepada pramudi bus Transjakarta menjalankan salat Iduladha 1440 Hijriyah bersama keluarga masing-masih sekaligus bersilaturahmi, maka layanan operasional Transjakarta akan dimulai pukul 09.00 WIB dari biasanya dimulai pukul 05.00 WIB,.

Hal ini disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Korporasi PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo.

"Sesudah salat Iduladha kami akan mulai beroperasi mengantarkan masyarakat yang ingin bersilaturahmi di hari Iduladha,” kata Nadia Diposanjoyo, Minggu (11/8/2019).

Ia memastikan armada bus Transjakarta yang beroperasi tetap akan cukup melayani warga Jakarta yang akan merayakan Hari Raya Iduladha dengan bersilaturahmi ke rumah kerabat keluarga mereka.

“Kami cukupkan pasokan bus dengan petugasnya sebagaimana hari raya tahun tahun sebelumnya,” ujar Nadia Diposanjoyo.

Yang menariknya lagi, lanjut Nadia Diposanjoyo, untuk menyemarakkan suasana Hari Raya, seluruh Petugas Layanan Transjakarta menggunakan pakaian khusus. Petugas laki laki akan menggunakan baju koko dengan peci, sementara petugas perempuan menggunakan busana muslimah/baju emcim dan kerudung.

“Kami berharap dengan seragam yang khusus ini, semua penumpang dapat merasakan suasana perayaan Hari Iduladha,” tutur Nadia Diposanjoyo.



Sumber: BeritaSatu.com