Bertemu Djarot dan Anies, BTP Sebut Tak Ada Nostalgia Khusus

Bertemu Djarot dan Anies, BTP Sebut Tak Ada Nostalgia Khusus
Tiga mantan Gubernur DKI Jakarta. Yaitu, Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan DPRD DKI periode 2019-2024 di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Lenny Tristia Tambun )
Lenny Tristia Tambun / WBP Senin, 26 Agustus 2019 | 17:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) mengaku nostalgia khusus saat bertemu dengan dua mantan Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat dan Sutiyoso serta saat ini Anies Baswedan dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan DPRD DKI periode 2019-2024 di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (26/8/2019).

“Ya, senang-senang saja. Enggak ada nostalgia sih aku,” kata BTP di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Menurut BTP, dirinya sosok yang cepat menghilangkan kenangan. “Aku orangnya cepat move on. Aku tuh kayak cabut listrik saja. Cabut, sudah hilang. Move on-nya cepat,” ujar BTP sambil tertawa.

Seperti diketahui, dalam rapat paripurna istimewa yang digelar hari ini, di bagian depan barisan undangan VIP, terlihat tiga mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu, Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Djarot Saiful Hidayat.

Sutiyoso merupakan Gubernur DKI ke-12. Sedangkan BTP merupakan Gubernur DKI ke-16 dan Djarot adalah Gubernur DKI ke-17.

Dengan mengenakan jas hitam dan peci hitam, Sutiyoso duduk diapit oleh BTP dan Djarot yang juga mengenakan jas dan peci hitam.



Sumber: BeritaSatu.com