Hari Pelanggan, MRT Jakarta Bagi 4.900 Pin ke Penumpang

Hari Pelanggan, MRT Jakarta Bagi 4.900 Pin ke Penumpang
Penumpang yang berada di atas MRT. ( Foto: Suara Pembaruan/Bernadus WIjayaka )
Lenny Tristia Tambun / MPA Rabu, 4 September 2019 | 19:42 WIB


Jakarta, Beritasatu.com – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, jajaran Direksi dan manajemen PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta membagikan 4.900 pin kepada penumpang di 13 stasiun MRT Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) PT MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan turut membagikan pin, kemudian melayani pelanggan dengan menaiki kereta MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Stasiun Blok A, kemudian kembali lagi ke Stasiun Bundaran HI.

“Dalam perjalanan di kereta MRT, saya menyapa pelanggan. Dan banyak tanya untuk mendapatkan masukan agar MRT Jakarta dapat memperbaiki kualitas pelayanannya,” kata William Sabandar di Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Dari perbincangannya dengan pelanggan di dalam kereta, sebagian besar pelanggan memberikan apresiasi atas keberadaan MRT yang telah menjadi moda transportasi publik untuk memudahkan mereka beraktifitas.

“Yang paling banyak itu, mereka berharap MRT lebih cepat diperluas lagi, tidak hanya di Jakrta saja. Ada yang memberikan masukan, ketika penumpang sudah diatas 100 ribu orang, situasi kedisiplinan tetap terjaga seperti saat ini. Ada juga yang memberikan masukan agar diberikan pengharum ruangan. Ada juga yang memberikan masukan terkait integrasi agar mereka mudah untuk melanjutkan perjalanan. Semua masukan akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan pelayanan MRT kedepan,” terang William Sabandar.

 



Sumber: BeritaSatu.com