Pengemudi Mobil Tabrak Polisi di Pasar Minggu Minta Maaf

Pengemudi Mobil Tabrak Polisi di Pasar Minggu Minta Maaf
ilustrasi ( Foto: Antara )
Bayu Marhaenjati / FMB Selasa, 17 September 2019 | 20:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pengemudi Honda Mobilio B 1856 SIN berinisial TPD, yang menerobos hadangan petugas dan berusaha kabur dari razia gabungan parkir liar, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menyampaikan permintaan maaf. Kasus pun berujung damai, setelah anggota Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Selatan Bripka Eka Setiawan, selaku korban, mencabut laporannya.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya kepada Bripka Eka yang telah menjadi korban. Saya minta maaf kepada masyarakat dan juga institusi Polri, Kapolsek, Kapolres, Kapolda, Kapolri. Saya minta masyarakat untuk tidak meniru apa yang sudah saya perbuat. Apa yang saya lakukan adalah salah, saya minta maaf," ujar TPD, Selasa (17/9/2019).

Sementara itu, Bripka Eka Setiawan menyampaikan, telah memaafkan TPD dan berencana mencabut laporannya.

"Jadi yang berada di kap mobil kemarin itu benar saya. Saya juga tidak tahu kondisi bapak seperti ini (sakit kanker stadium 4). Saya akan memaafkan dan akan mencabut laporan yang saya buat. Semoga semua ini ada hikmahnya," ungkap Eka.

Sebelumnya diketahui, pengemudi Honda Mobilio B 1856 SIN berinisial TPD, nekat menerobos hadangan petugas dan berusahan kabur dari razia gabungan parkir liar, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) kemarin.

Bripka Eka Setiawan yang mencoba menyetop, sampai menemplok di kap mobil dan terbawa hingga 200 meter. Cuplikan video yang merekam peristiwa itu sempat viral di media sosial.



Sumber: BeritaSatu.com