Pegadaian Berkolaborasi dengan 4 BUMD DKI

Pegadaian Berkolaborasi dengan 4 BUMD DKI
PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan empat perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu 9 November 2019. ( Foto: ANTARA FOTO )
/ FER Sabtu, 9 November 2019 | 21:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan empat perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan produk.

Baca Juga: Pegadaian Segera Luncurkan Gold Card

"Terhitung saat ini kami telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan yang terdiri BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, dan berbagai instansi di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Kuswiyoto menyatakan, kerja sama yang dilakukan bukan semata-mata meningkatkan volume penjualan dan pemasaran produk, namun juga mengoptimalkan kanal distribusi masing-masing perusahaan, sehingga saling memberikan keuntungan.

"Hal ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan sinergi antar BUMN dengan BUMD, khususnya di DKI Jakarta," kata Kuswiyoto.

Baca Juga: MRT Jakarta Usulkan PMD Rp 2,64 Triliun

Kuswiyoto menambahkan, kerja sama tersebut juga meliputi pemanfaatan sumber daya, produk, layanan dan pengembangan jaringan untuk jasa serta produk unggulan. Sehingga, sumber daya yang dimiliki Pegadaian dapat dioptimalkan oleh semua pihak dan mewujudkan One Family, One Nation, and One Vision to Excellence.

"Adanya kerja sama ini, setiap perusahaan dapat memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bisnis masing-masing," tandas Kuswiyoto.

 



Sumber: ANTARA