Jenazah Pria Ditemukan Membusuk dalam Koper

Jenazah Pria Ditemukan Membusuk dalam Koper
Petugas polisi tengah mengevakuasi jenazah yang tersimpan dalam koper, di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu 10 November 2019. ( Foto: Dokumen Polres Bogor )
Vento Saudale / JAS Senin, 11 November 2019 | 09:35 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Warga Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper, Minggu (10/11/2019).

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena menuturkan, mayat awalnya ditemukan oleh pemulung yang mencari sampah pada pukul 12.00 WIB. Ketika diperiksa ternyata mayat terbungkus dalam kantung plastik hitam dimasukkan ke koper berwarna biru tua.

"Ditemukan membusuk. Identitas belum diketahui. Jenis kelamin laki-laki berumur sekitar 40 tahun namun warga sekitar tak ada yang mengenalinya," kata Ita mengonfirmasi, Senin (11/11/2019).

Pada saat ditemukan, posisi mayat dilakban seluruh tubuhnya lalu dilipat agar masuk ke koper. Pihak kepolisian dari Polsek Nanggung sudah melakukan evakuasi mayat tersebut.

"Karena, posisi penemuan berada di pinggir jalan sepi dekat bawah pohon besar sehingga pejalan kaki pun tidak langsung melihat," paparnya.

Kapolsek Nanggung, Ajun Komisaris Asep Saefudin saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat ini. Namun belum memberikan banyak keterangan perihal temuan mayat tersebut. “Mayat kami evakuasi ke (RS Polri) Kramatjati. Sejauh ini, baru informasi itu yang didapat," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com