Pria Nekat Bakar Diri di Cipayung

Pria Nekat Bakar Diri di Cipayung
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Senin, 18 November 2019 | 13:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang pria bernama Hendra Ferdian (31), nekat membakar dirinya menggunakan bensin di rumahnya, Jalan Kramat Ganceng, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Motifnya diduga lantaran permasalahan keluarga.

"Iya ada kejadian itu (pria bakar diri). Anggota mendapatkan informasi dari istrinya bahwa suaminya akan bakar diri dan sudah siapkan bensin. Diduga dipicu permasalahan rumah tangga," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Cipayung AKP Budi Setyanta, Senin (18/11/2019).

Dikatakan Budi, anggota yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi. Sesampainya di gerbang rumah korban, anggota melihat korban menuangkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya.

"Petugas berupaya membujuk korban supaya tetap tenang dan istighfar, selanjutnya korban yang sudah mempersiapkan pematik api mencoba menyalakan api, sehingga terjadi kobaran api di sekujur badan korban. Selanjutnya, petugas memadamkan api menggunakan kain," ungkapnya.

Budi menyampaikan, korban mengalami luka bakar mencapai 50 persen, dan saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Banyak lukanya, di tangan, di sekujur badan. Luka bakar 50 persen menurut dokter seperti itu. Mukanya juga, karena bensin diguyur ke badannya," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com