Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Pasir di Babelan

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Pasir di Babelan
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. ( Foto: @TMCPoldaMetro )
Mikael Niman / JAS Selasa, 19 November 2019 | 14:54 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Abdul Rohim (40) tewas ditabrak truk pengangkut pasir saat melintas di Jalan Raya Babelan, Kampung Baru, Desa Kedungpengawas, Kecamataan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/11/2019).

Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, mengatakan kejadian bermula saat korban mengendarai Honda Revo bernomor polisi B 6772 FYB dari arah Selatan menuju Utara. Saat bersamaan, dump truck B 9360 UIS datang dari arah belakang dan ingin menyalip kendaraan yang dikemudikan oleh korban. Tapi, truk yang dikemudikan oleh Andri (25) malah menabrak korban hingga terpental dan meninggal di lokasi kejadian.

"Pengemudi truk telah diamankan, polisi juga mengamankan sepeda motor milik korban, sebagai barang bukti," ujar Anwar Fadillah‎, Selasa (19/11/2019).

‎Dia mengatakan, pengemudi truk masih dalam pemeriksaan penyidik Polsek Babelan, Polrestro Bekasi. "Sedangkan, korban sudah kami bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi," ungkapnya.

Di hadapan penyidik, sopir truk mengaku membawa pasir dari Cilegon, Banten menuju Kampung Babakan, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan. Saat di TKP, sopir mengaku tidak berhati-hati hingga menabrak pemotor. Kejadian, ini sudah yang kesekian kali, pemotor tewas tertabrak dump truk pengangkut pasir atau tanah di Babelan.



Sumber: Suara Pembaruan