Boxes O’ Hope IICS Ajak Anak Yatim Nobar

Boxes O’ Hope IICS Ajak Anak Yatim Nobar
Nonton bareng yang dilakukan Boxes O’ Hope perkumpulan siswa IICS (Ipeka Integrated Christian School) bersama anak-anak yatim piatu di Cinema 21 Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2019. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Boxes O’ Hope perkumpulan siswa IICS (Ipeka Integrated Christian School) pada akhir pekan ini mengajak 55 orang anak yatim panti asuhan nonton film bareng. Anak-anak yatim piatu yang diajak nonton bareng tersebut berasal dari panti asuhan yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Acara nonton bareng film anak yatim bersama Boxes O'Hope dilakukan di Cinema 21 Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019).

Keith Connorly Young, Vice Presiden Boxes O’ Hope menjelaskan program ini diadakan menjelang hari Natal untuk menghibur anak-anak yatim Tebet dengan mengajak nonton film yang disukai anak-anak berjudul Frozen 2.

"Kami mengajak mereka karena menganggap kita semua bersaudara, jadi melalui hari Natal ini kami mencoba menghibur anak - anak yatim itu untuk bisa berbagi kebahagiaan melalui nobar film Frosen 2 ini, kami juga berharap agar orang disekitar kami dapat melakukan hal yang sama," jelas Keith.

Nathanael Massie Winoto President Boxes O’ Hope menambahkan Boxes O’ Hope didirikan pada Oktober 2018 lalu ini, lahir dengan tujuan ingin menciptakan generasi yangFokus yang turut serta membantu orang lain di sekitar.

"Organisasi kami berdiri didalam IICS lahir sejak tahun lalu Oktober 2018, program pada pahun lalu kami memberikan membantu anak-anak yang terkena musibah tsunami di Palu, ketika itu kami memberikan mainan dan juga pakaian dan hal-hal yang mereka perlukan, setelah itu kami membantu korban tsunami Banten, dana kami peroleh melalui penjualan buku tulis disekolah juga dibantu para orang tua murid melalui donasi dan uang yang terkumpul kami belikan sepatu sekolah buat anak-anak di sana," kata Nathanael.



Sumber: BeritaSatu.com