Libur Natal dan Tahun Baru, JungleLand Bidik 50.000 Pengunjung

Libur Natal dan Tahun Baru, JungleLand Bidik 50.000 Pengunjung
Suasana pengujung JungleLand Theme Park, Sentul, Kabupaten Bogor. (Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale)
Vento Saudale / WBP Minggu, 8 Desember 2019 | 12:48 WIB

Bogor, Beritasatu.com – JungleLand Theme Park Sentul menargetkan 50.000 pengunjung pada masa liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Jungland meningkatkan promosi dengan menempatkan 20 LED media placement hingga parade musik.

“Bila dibandingkan tahun lalu memang ada peningkatan target sekitar 15 hingga 20 persen pengunjung pada high season ini,” papar Divison Head Marcom dan Sponsorship, Fauzan Datuk Zaman Minggu (8/12/2019).

JungleLand bersama Teduh Digital dan Jakpro, melakukan kerja sama untuk memasang 20 LED media placement di 20 titik stategis di area wisata. “Dalam digital LED itu, pengunjung dapat mengetahui berbagai event di JungleLand, petunjuk arah hingga pesan komersial,” kata Fauzan Datuk Zaman.

Selain itu, JungleLand bakal bagi-bagi tiket gratis akhir tahun mulai 11 Desember 2019 sebagai kejutan akhir tahun.

Sedangkan untuk event tahun baru, 1 Januari 2020 di JungleLand bakal mengadakan parade raya dan karnaval yang menampilkan ornamen etnik Indonesia. Peserta karnaval akan menggunakan kostum etnik dan budaya Nusantara yang megah.

Jungleland Adventure Theme Park, merupakan outdoor theme park terluas di Indonesia yang berlokasi di Sentul City Bogor. Dengan luas area 35 hektare dan memiliki 33 wahana di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria menawarkan pengalaman yang berbeda di liburan akhir tahun nanti. Selain itu, lokasi wahana yang juga bebas macet karena mudah dijangkau dari Tol Jagorawi.



Sumber: BeritaSatu.com