Diduga Selingkuhi Istri Orang Lain, Sopir Truk Dibacok

Diduga Selingkuhi Istri Orang Lain, Sopir Truk Dibacok
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Vento Saundale / RSAT Sabtu, 14 Desember 2019 | 20:52 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Seorang sopir truk Ajat Sudrajat (33), dianiaya pemuda berinisial KN (28) di Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Korban dibacok pelaku karena dituduh berselingkuh dengan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexander mengatakan peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah kontrakan korban sekitar pukul 06.00 WIB pada Jumat 14 Desember 2019.

"Korban (Sudrajat) lagi tidur di kontrakan dan tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenalnya langsung membacokan ke arah badan korban secara membabi buta," kata Irwan, Sabtu (14/12/2019).

Irwan mengatakan, pelaku  langsung melarikan diri setelah membacok, karena pada saat kejadian korban juga sempat melakukan perlawanan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap KN. "Pelaku masih dikejar, kabur," ucap Irwan.

Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku nekat membacok korban karena motif cemburu. Korban diduga sering menggoda istri pemuda tersebut hingga berujung pada perselingkuhan.

"Berdasarkan keterangan, istrinya juga ganjen dengan laki-laki sering ngobrol akrab begitu dengan dia (pelaku), akhirnya cemburulah dan lakukan penganiayaan," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mendapat luka serius di beberapa bagian tubuhnya di antaranya kepala belakang, sikut sebelah kiri serta pergelangan kaki sebelah kiri.

"Korban saat ini masih dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang," tambah Irwan.



Sumber: Suara Pembaruan