Aksi Memukau Barongsai Dharmaphala di Summarecon Bekasi

Aksi Memukau Barongsai Dharmaphala di Summarecon Bekasi
Atraksi Barongsai Dharmaphala, Cikarang, menghibur pengunjung Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (18/1/2020) sore. ( Foto: Suara Pembaruan / Mikael Niman )
Mikael Niman / FMB Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:01 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Pengunjung Summarecon Mal Bekasi dihibur atraksi Barong Patok Besi, Sabtu (18/1/2020) petang. Belasan patok besi setinggi dua meter dijadikan lintasan dan injakan Barongsai‎ yang meliuk-liuk menyapa ratusan pengunjung mal.

Jeritan dan tepuk tangan penonton tak henti-henti saat aksi Barongsai berlari dan melompat di atas patok besi. Sesekali tampak Barongsai seolah-olah seperti terjatuh dari atas patok besi, sontak membuat pengunjung teriak histeris.

Aksi Barongsai Dharmaphala, Cikarang, Kabupaten ‎Bekasi, selama sekitar 40 menit ini sukses mengundang decak kagum penonton.

"Keren atraksinya. Buat penonton teriak histeris dan berdecak kagum," ujar salah satu penonton, Bachtiar (26), Sabtu (18/1/2020) sore.

Sejak 9 Januari hingga 9 Februari 2020, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan program momen perayaan Tahun Baru Imlek.

"Rangkaian Imlek kali ini akan kami buka dengan program One Day Sale yang akan berlangsung pada 11 dan 18 Januari 2020. Program ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin‎. Akhir pekan ini, diisi dengan atraksi Barongsai Patok Besi," kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono.

Dia mengatakan, Barongsai Patok Besi akan menyapa kembali pengunjung mal pekan depan di lokasi yang sama, The Oval, pukul 17.00 WIB. Masih banyak lagi, aksi menarik dan hiburan lainnya menjelang perayaan Imlek tahun ini.

"Dengan rangkaian event yang dihadirkan, kami harapkan bisa memberikan lembaran baru‎ yang penuh dengan keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru ini," pungkasnya. 



Sumber: Suara Pembaruan