PKS Optimistis Nurmansjah Lubis Jadi Wagub DKI

PKS Optimistis Nurmansjah Lubis Jadi Wagub DKI
Acara kegiatan Ngopi Bareng soal Cawagub DKI di kantor DPW PKS DKI, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Lenny Tristia Tambun )
Lenny Tristia Tambun / FER Selasa, 21 Januari 2020 | 22:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Mohammad Arifin mengatakan, partainya optimistis calon wakil gubernur (cawagub) Nurmansjah Lubis akan terpilih sebagai pengganti Sandiaga Uno.

Anies Mengaku Kenal Cawagub Usulan PKS dan Gerindra

Menurut Mohammad Arifin, warga DKI membutuhkan wagub terbaik dan mampu bersinergi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Makanya mudah-mudahan yang terpilih adalah wagub yang terbaik bagi warga DKI Jakarta. Sosok yang punya komitmen kuat memajukan DKI Jakarta, bisa sinergi dengan Gubernur untuk memajukan Jakarta, mau kotanya, bahagia warganya. Kami yakin orang yang terbaik itu adalah Nurmansjah Lubis,” kata Mohammad Arifin dalam acara Ngopi Bareng di Kantor DPW PKS DKI, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Menurut Mohammada Arifin, PKS sudah sangat berjiwa besar dengan menyandingkan cawagub satu dari PKS dan Gerindra. Karena itu, pihaknya ingin proses pemilihan wagub DKI dapat berjalan dengan cepat dan tidak tertunda-tunda lagi.

PKS Ajak Publik Awasi Proses Pemilihan Wagub DKI

"Karena kalau tertunda lagi, kita khawatir akan mengganggu kinerja gubernur dan pelayanan publik kepada warga Jakarta. Sebab kita orientasinya adalah pada kepentingan publik, kepentingan masyarakat Jakarta. Kalau kita menunda-nunda proses pemilihan wagubnya, bisa terganggu pelayanan publik,” terang Mohammad Arifin.



Sumber: BeritaSatu.com