Pelaku Begal Warteg Dibekuk

Pelaku Begal Warteg Dibekuk
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / RSAT Sabtu, 25 Januari 2020 | 11:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Heru Wahono, satu dari tiga pelaku begal warteg ditangkap Unit V Resmob Polres Metro Jakarta Selatan di Batu Marta Unit 11 Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu dini hari.

"Telah dilakukan penangkapan salah satu pelaku, di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, pukul 01.00 WIB, dini hari tadi," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Bastoni Purnama, Sabtu (25/1/2020).

Dikatakan Bastoni, barang bukti yang disita satu dompet berisi kartu ATM, BPJS dan SIM C. "Dia (bersembunyi) di rumah saudaranya. Alasannya menghindar dari kejaran polisi. Keinginannya sendiri," ungkapnya.

Bastoni menyampaikan, saat ini penyidik masih memburu dua orang tersangka Syadam Baskoro (22) dan Ahmad Firdaus (21). "Iya masih dalam pengejaran," katanya.

Diketahui, aksi perampokan dengan kerugian satu unit telepon genggam dan uang tunai yang dilakukan tiga bandit - salah satunya membawa celurit, di salah satu warteg, di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020) dini hari, terekam kamera pengawas alias CCTV, dan viral di dunia maya. Polisi sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang melakukan pencarian.



Sumber: Suara Pembaruan