Riza Bakal Belajar dari Sandiaga jika Terpilih Jadi Wagub DKI

Riza Bakal Belajar dari Sandiaga jika Terpilih Jadi Wagub DKI
Wakil Ketua Pansus RUU Pemilu Ahmad Riza Patria (kiri) dan Yandri Susanto memimpin rapat dengar pendapat umum Pansus RUU Penyelenggaraan Pemilu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1). Rapat itu untuk mendapat masukan dari Kominfo, PT Inti, BPPT dan ITB terkait sistem e-voting dan e-counting dalam penyelenggaraan Pemilu. ANTARA FOTO//ama/17 (Foto: ANTARA. / Wahyu Putro A)
Yustinus Paat / BW Sabtu, 1 Februari 2020 | 08:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon wakil gubernur Jakarta dari Partai Gerindra A Riza Patria akan belajar banyak dari Sandiaga Uno jika terpilih.

Menurut Riza, sebagai mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga mempunyai banyak ilmu yang implementatif dalam membangun Jakarta.

"Nanti kalau terpilih, saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga Uno, yang pernah jadi wakil gubernur dan lebih dekat sama Anies," kata Riza saat Ngobrol Santai bersama wartawan di Penang Bistro, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Riza mengakui, Sandiaga juga pernah memberikan pesan dan tips kepadanya untuk mengurus Jakarta. Salah satunya adalah perlu turun langsung untuk mendengarkan keluhan warga.

"Pak Sandi pernah pesan sama saya, agar konsisten melaksanakan visi misi program, dan harus sering-sering turun ke bawah, insyaallah saya laksanakan," ungkap dia.

Riza siap menyukseskan dan menyelesaikan program-program yang sudah dirumuskan dan disusun Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilkada DKI Jakarta. Hal itu juga sudah tercantum dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

"Ya setiap orang punya ide dan gagasan, tetapi yang bijaksana adalah mengikuti visi misi program Anies-Sandi," pungkas Riza.



Sumber: Suara Pembaruan