Diduga Bunuh Diri, Pria Terjun di Fly Over Senen Meninggal

Diduga Bunuh Diri, Pria Terjun di Fly Over Senen Meninggal
Ilustrasi jenazah. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / WBP Selasa, 18 Februari 2020 | 11:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pria yang melompat di Fly Over Senen, Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, akhirnya meninggal dunia. Pemuda yang belakangan diketahui bernama Alexander Robiyanto (27) itu diduga nekat terjun lantaran terbakar api cemburu.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan, ketika jatuh, korban tidak langsung meninggal dunia, dan sempat dibawa ke Rumah Sakit St Carolus. Namun dia akhirnya menghembuskan napas terakhir ketika menjalani perawatan medis, dini hari tadi.

"Korban sempat dibawa ke RS Carolus untuk dilakukan pertolongan medis, namun setelah dilakukan upaya medis oleh dokter korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Kompol Ewo Samono Selasa (18/2/2020).

Dikatakan Ewo, kronologi kejadian bermula ketika korban dan teman dekatnya NRA (23) berboncengan sepeda motor berhenti di Fly Over Senen, sekitar pukul 18.45 WIB, Senin (17/2/2020) kemarin. Kemudian, keduanya terlibat cekcok mulut. "Karena korban cemburu dengan teman dekatnya, lalu korban naik ke atas besi pembatas fly over dan mengancam akan melakukan bunuh diri," ungkap Kompol Ewo Samono.

Ewo menyampaikan, kekasihnya sempat berusaha menarik korban agar tidak terjatuh. Namun korban melepaskan diri dan melompat ke bawah. Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah, dan tangan kanan patah. "Penyebab kematian menunggu hasil visum," kata Kompol Ewo Samono.



Sumber: BeritaSatu.com