Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung Bogor

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung Bogor
Kantong jenazah berisi mayat perempuan yang ditemukan di aliran Sungai Ciliwung, Sempur, Kota Bogor, Minggu (23/2/2020). ( Foto: Beritasatu.com / Vento Saudale )
Vento Saudale / FMB Minggu, 23 Februari 2020 | 12:31 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi setengah telanjang ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (23/2/2020)

Jenazah perempuan itu diketahui oleh warga yang tengah berolahraga di sekitaran Lapangan Sempur sekitar pukul 08.00 WIB.

"Mayatnya itu ngambang dari sana (Lapangan Sempur), awalnya kirain itu boneka. Terus ada anggota BPBD teriak ada mayat, langsung dikejar nyebur ke sungai dia sama warga juga," kata warga sekitar Sarjana di lokasi, Minggu (23/2/2020).

Dengan perlengkapan seadanya, mayat berhasil digiring ke tepian dan dievakuasi beberapa ratus meter dari lokasi temuan awal.

"Tadinya mayat itu mengambang di tengah-tengah sungai, terus diseret ke pinggiran langsung diangkut ke atas. Saya sempat lihat, mayatnya cuma pakaian atasan warna merah sama celana dalam aja. Terus pakai gelang, kayanya masih muda," ungkapnya.

Tidak lama kemudian, aparat kepolisian datang ke lokasi temuan dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty membenarkan temuan tersebut. Hingga kini, belum diketahui identitas maupun penyebab kematiannya.

"Tidak ada identitasnya, mayatnya itu kemungkinan sudah tiga hari karena sudah bau busuk sama wajahnya itu bengkak-bengkak. Tadi dibawa sama anggota pakai ambulans ke RSUD," singkat Desty.



Sumber: BeritaSatu.com