Cegah Penularan Virus Corona, Jam Buka Mal di Tangerang Berubah

Cegah Penularan Virus Corona, Jam Buka Mal di Tangerang Berubah
Ilustrasi pusat perbelanjaan. (Foto: Antara)
Chairul Fikri / JAS Minggu, 5 Mei 2019 | 11:56 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Menyikapi makin meningkatnya angka penderita positif virus corona atau Covid-19 di wilayah Tangerang, sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di wilayah Tangerang kini mulai mengubah jam buka dan jam tutup. Seperti yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan Sumarecon Mall Serpong (SMS) yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Head of PR & Brandcomm Summarecon, Cut Meutia dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Rabu (18/3/2020).

"Dalam rangka mengurangi angka penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Tangerang Raya dan sekitarnya, maka kami dari manajemen SMS Tangerang menerapkan jadwal operasional baru mulai hari ini, Rabu (18/3/2020).

Jadwal operasional SMS dari hari Senin sampai Kamis mal akan beroperasi dari pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional mal akan beroperasi dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB," ungkapnya.

Perubahan jam operasional ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 karena Mal SMS merupakan pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya.

"Kami berusaha mengedepankan langkah-langkah antisipatif penyebaran virus tersebut. Di antaranya memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa, juga mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah. Dan Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19, dan kami percaya pemerintah mampu untuk segera mengatasinya. Sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com