Satroni Minimarket di Bogor, Rampok Gondol Rp 48 Juta

Satroni Minimarket di Bogor, Rampok Gondol Rp 48 Juta
ilustrasi ( Foto: istimewa )
Vento Saudale / CAH Kamis, 26 Maret 2020 | 19:17 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Kawanan perampok menyatroni minimarket di Jalan Raya Puncak tepatnya di Kampung Cipayung, RT 02/04, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Kawanan perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp48 juta.

Informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi pada Rabu malam (25/3/2020) malam. Saat itu tiga orang bermasker masuk ke dalam minimarket berpura-pura belanja. Tidak lama kemudian, mereka menodongkan senjata tajam jenis golok kepada karyawan minimarket.

Para perampok lantas meminta karyawan minimarket menunjukkan tempat penyimpanan uang. Karena takut, karyawan menunjukan brangkas dan perampok berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 48 juta.

Setelah itu, mereka langsung pergi menggunakan mobil ke arah Bogor. Beruntung, tidak ada korba luka dalam kejadian ini dan karyawan minimarket langsung melapor ke aparat kepolisian setempat.

Kapolsek Megamendung, Kompol Budi Santoso membenarkan adanya perampokan tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Iya betul (ada perampokan minimarket)," singkat Budi, dikonfirmasi Kamis (26/3/2020).



Sumber: BeritaSatu.com