Anies Baswedan: Pasokan Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Aman 2 Bulan Mendatang

Anies Baswedan: Pasokan Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Aman 2 Bulan Mendatang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ikut telekonferensi dengan anggota C40 Cities dari Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/3/2020) malam. (Foto: istimewa)
Yustinus Paat / CAH Selasa, 31 Maret 2020 | 19:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan pasokan kebutuhan bahan pokok di Jakarta dalam 2 bulan ke depan, aman. Karena itu, masyarakat Jakarta tidak perlu khawatir akan pasokan kebutuhan bahan pokok.

"Aman. Jadi kebutuhan bahan pokok di Jakarta Alhamdulillah aman, kita siap meskipun tidak ada pasokan sekalipun misalnya itu bisa terjamin sampai dua bulan ke depan," ujar Anies saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Baca JugaAnies Baswedan: DKI Sudah Jalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar

Anies juga mengaku bahwa pasokan bahan pokok masyarakat terus berjalan. Distribusi pasokan tersebut juga tidak mengalami gangguan.

"Tidak ada kendala dalam distribusi dan jalur-jalur untuk distribusi diamankan bersama-sama kepolisian dan TNI sehingga tidak ada gangguan untuk pasokan ke Jakarta," tandas Anies.

Baca Juga: Penyebaran Corona Mengkhawatirkan, Anies Minta Jokowi Karantina DKI

Anies meminta PD Pasar Jaya memastikan Cipinang Food Station menyediakan kebutuhan yang bagus bagi masyarakat dan distribusi bahan pokok tersebut berlangsung aman. 



Sumber: BeritaSatu.com