Pemilik Warung Tewas di Cimanggis, Polisi Buru Pelakunya

Pemilik Warung Tewas di Cimanggis, Polisi Buru Pelakunya
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Bayu Marhaenjati / CAH Rabu, 1 April 2020 | 17:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com -Polisi tengah menyelidiki dan memburu pelaku pembunuhan terhadap pemilik warung kelontong atas nama Fauzan (33), di Jalan Putri Tunggal Gang Telkom RT 07 RW 03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, kota Depok.

"Pelakunya masih dalam penyelidikan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Rabu (1/4/2020).

Dikatakan Yusri, penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi dan mencari rekaman kamera pengawas alias CCTV untuk mengungkap identitas pelaku, di sekitar lokasi.

"Penyidik telah melakukan olah TKP, menyisir CCTV di sekitar TKP, dan mengumpulkan informasi dari saksi di TKP," katanya.

Sebelumnya diketahui, pemilik warung kelontong atas nama Fauzan, meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di bagian dada, di Jalan Putri Tunggal Gang Telkom RT 07 RW 03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, kota Depok, sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari tadi.

Berdasarkan keterangan, kronologi kejadian bermula ketika saksi yang tinggal di sekitar TKP mendengar korban (pemilik warung) yang buka selama 24 jam) berteriak. Lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada, di depan warungnya.

Warga kemudian membawa korban untuk mendapatkan pertolongan ke Rumah Sakit Meilia, Cimanggis, Depok. Namun, nyawanya tidak tertolong.



Sumber: BeritaSatu.com