Wakil Jaksa Agung Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi

Wakil Jaksa Agung Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi
Mobil wakil jaksa agung yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / Yeremia Sukoyo / AB Sabtu, 4 April 2020 | 17:21 WIB

Jakarta Beritasatu.com - Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi. Mobil menabrak pembatas jalan dan terbakar di KM-13 Tol Jagorawi arah Jakarta. Satu penumpang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Kemudian, satu penumpang luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Sabtu (4/4/2020).

Baca juga: Wakil Jaksa Agung Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi 

Dikatakan Yusri, korban yang meninggal dunia merupakan pengemudi mobil bernama Arminsyah. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban meninggal pengemudi mobil atas nama Dr Arminsyah, pekerjaan wakil jaksa agung," ungkapnya.

Yusri menyampaikan berdasarkan keterangan sementara, kronologi kecelakaan tunggal itu bermula ketika mobil yang dikendarai Arminsyah melaju dari arah Selatan di jalur 4, alan Tol Jagorawi. Sesampainya di KM-13, mobil itu menabrak pembatas jalan tengah, sekitar pukul 14.25 WIB.

"Menabrak pembatas tengah, dan kendaraan terbakar," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com