Forum CSR Kemsos Bantu APD untuk Sudinkes Jakut

Forum CSR Kemsos Bantu APD untuk Sudinkes Jakut
Sejumlah alat pelindung diri (APD) dan logistik lainnya diberikan oleh Forum CSR Kesos Nasional Kemsos untuk BNN Kota Jakarta Utara dan Suku Dinas Kesehatan di Gedung Mitra Praja, Sunter Jakarta Utara, Jumat (17/4/2020). (Foto: Suara Pembaruan / Carlos Roy Barus)
Carlos Roy Fajarta / BW Jumat, 17 April 2020 | 23:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Forum CSR Kesejahteraan Sosial Nasional Kementerian Sosial (Kemsos) membantu alat pelindung diri (APD) kepada Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Utara (Jakut), Jumat (17/4/2020).

Sekjen Forum CSR Kesejahteraan Sosial Nasional Kemsos, Iyuk Wahyudi menyebutkan, dalam kesempatan itu pihaknya memberikan bantuan berupa 15 hazmat, 15 liter hand sanitizer, 120 masker nonmedis, dan 10 botol vitamin.

"Kita memilih ratusan anggota yang tersebar di berbagai daerah dan saat ini semua bergerak untuk memberikan bantuan di daerahnya masing-masing. Semangat gotong royong bangsa kita amat baik ditengah masa sulit seperti ini," ujar Iyuk, di kantor BNN Kota Jakarta Utara Gedung Mitra Praja Sunter.

Kepala BNNK Jakarta Utara, Bambang Yudistira sebagai pihak yang memfasilitasi pemberian bantuan tersebut ke Sudinkes untuk mendukung pelayanan tenaga medis baik di puskesmas maupun rumah sakit.

Kepala Sudinkes Jakut, Yudi Dimyati mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Kemsos maupun BNN Kota yang memiliki kepedulian terhadap kondisi tenaga medis.

 



Sumber: BeritaSatu.com