Dwi Sasono: Saya Korban, Saya Ingin Sembuh dan Pulang

Dwi Sasono: Saya Korban, Saya Ingin Sembuh dan Pulang
Dwi Sasono (Foto: instagram)
Bayu Marhaenjati / BW Senin, 1 Juni 2020 | 11:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Dwi Sasono (40) alias DS mengakui telah menggunakan narkotika jenis ganja dan menyesalinya. Dia pakai karena ketergantungan sebagai korban narkotika dan ingin sembuh, sehingga bisa segera pulang bertemu dengan keluarga.

"Betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya bertemu keluarga saya," ujar Dwi, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Dwi pun menyampaikan terima kasih kepada kepolisian yang memperlakukannya dengan baik, sekaligus menyadarkannya akan bahaya narkotika.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kepolisian yang baik sudah mengurus saya di sini," ungkapnya.

Aktor film Mendadak Dangdut, itu mengingatkan kepada masyarakat yang masih mengkonsumsi narkotika agar berhenti.

"Kalau masih pakai atau simpan, mendingan setop dari sekarang. Jangan tunggu tertangkap dan lebih baik mulai hidup sehat," katanya.

Diketahui, Dwi ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020) lalu.

Pada saat penangkapan, penyidik menyita satu bungkus kertas coklat berisikan narkotika jenis ganja dengan berat brutto 15,6 gram.



Sumber: BeritaSatu.com