HUT Bhayangkara, Kosgoro 1957 DKI Jakarta Beri Bantuan Alat Kesehatan

HUT Bhayangkara, Kosgoro 1957 DKI Jakarta Beri Bantuan Alat Kesehatan
Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan memberikan bantuan alat-alat kesehatan kepada jajaran kepolisian di Polres Jakarta Selatan. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Kamis, 2 Juli 2020 | 20:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta mengapresiasi profesionalitas kepolisian dalam menjalankan tugas selama pandemi corona (Covid-19). Lantaran Polisi selalu menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam mengamankan dan mengawasi peraturan di masa Pandemi Covid-19.

"Kita mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang turun langsung mensosialisasikan pencegahan virus corona dan mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Ini bukan pekerjaan mudah, tetapi kita percaya Polri mampu menjalankan tugasnya secara profesional," ujar Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan dalam keterangan pers yang disampaikan, Kamis (2/7/2020).

Sebagai bentuk apresiasi, Kosgoro 1957 DKI Jakarta memberikan bantuan sosial berupa masker, hand sanitizer dan face shield kepada pihak kepolisian di Polres Jakarta Selatan dan Polres Jakarta Utara. Bantuan ini sebagai upaya mereka mendukung kinerja pihak kepolisian agar lebih baik ke depan.

"Bantuan berupa masker, hand sanitizer dan face shield ini diberikan untuk mendukung tugas dan tanggung jawab rekan-rekan di Polri. Bantuan ini penting lantaran mereka menjadi garda terdepan dan ini sebagai antisipasi agar mereka tidak tertular karena mereka berpotensi tinggi tertular virus Corona ini karena mereka masih dilapangan," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com