Logo BeritaSatu

Kampanyekan Kesehatan, Li Foundation Bagikan Makanan Sehat di CFD Jaktim

Minggu, 5 Juli 2020 | 16:56 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Yayasan Lim Tek Li, atau yang lebih dikenal dengan brand Li Foundation terus mengkampanyekan pentingnya akan kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini. Bentuk kampanye yang dilakukan Li Foundation adalah memberikan memberikan makanan sehat untuk warga yang sedang berolahraga di Jakarta Timur.

Berlokasi di seberang Jalan Raden Inten, BKT, Jakarta Timur, Li Foundation memberikan dua menu kesehatan, air kelapa muda dan pisang.

"Kenapa kami memilih buah pisang? Karena kami yakin buah ini dapat mendukung stamina imun manusia. Mereka yang sedang berolahraga tentunya akan lapar, sebagai makanan ringan kami memberikan pisang. Sebagai pelepas dahaganya kami berikan air kelapa muda," kata Daniel Ronald Far Far, Pimpinan Yayasan Li Foundation, Minggu (5/7/2020).

Ia mengatakan, buah dan minuman air kelapa yang dipersembahkan buat masyarakat yang sedang menikmati jalur pesepeda dan olahraga ini sejumlah 500 pieces. Minuman dan buah itu dikemas dalam satu plastik (satu buah dan satu minuman air kelapa). Kegiatan sosial Li Foundation akan terus dilaksanakan setiap bulannya.

Event yang sangat bermanfaat untuk warga Jakarta ini, juga dinikmati oleh Dishub, komunitas sepeda dan masyarakat serta Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto beserta jajarannya. Orang nomor dua di pemerintahan Jakarta Timur ini mengatakan, sesuai arahan Pak Gubernur DKI Jakarta, kami menyelenggarakan kegiatan berolahraga pagi ini (setiap minggunya) di lima titik wilayah Jakarta Timur.

"Saya berharap warga bisa lebih sehat dan merasa senang dengan berolahraga bersama keluarga," ungkap Uus Kuswanto, yang juga memantau momen yang pertama kalinya saat new normal yang juga menerima bingkisan Li Foundation.

Di tempat yang sama, Danru Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Achmad Triyadi, memberikan apresasi atas apa yang dilakukan Li Foundation. "Saya yakin bingkisan Li Foundation itu sangat berguna untuk mereka. Saya berharap agar masyarakat bisa lebih sehat dan memperhatikan protokol kesehatan," kata Achmad Triyadi.

Dalam kegiatan ini Li Foundation menggandeng Limos Kreasi Sempurna (LKS). Direktur Utama LKS, Syachnail Syachputra mengatakan, ia sangat merespon event sosial ini.

"Limos Kreasi Sempurna akan menjalani event berikutnya, yaitu Jelajah Nusantara Maju, Rumah Yatim, Jompo dan Rumah Sakit. Keterampilan, Lembaga Keuangan Mikro, Pelestarian Lingkungan Hidup, dan terakhir adalah program Pembangunan gedung Convention. Itulah rencana enam program kegiatannya," kata Syachnail.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

TAG: 
BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Akui Salah dan Minta Maaf

Baim Wong mengaku menyesal dan meminta maaf atas pembuatan konten prank KDRT yang telah dibuatnya.

NEWS | 7 Oktober 2022

Anies Dukung Total Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Heru Budi Hartono yang dikabarkan telah ditetapkan sebagai Pj Gubernur DKI.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kasus Lukas Enembe, Masyarakat Diminta Waspadai Provokasi

Masyarakat Papua diminta mewaspadai provokasi terkait kasus Lukas Enembe yang bisa membuat situasi menjadi tidak kondusif.

NEWS | 7 Oktober 2022

Jalan Protokol Kota Bekasi Digenangi Banjir Sedalam 50 Cm

Jalan protokol di Kota Bekasi terpantau terendam banjir sedalam 50 cm, Jumat (7/10/2022).

NEWS | 7 Oktober 2022

Kejagung Diminta Tak Buru-buru Umumkan Kerugian Negara Korupsi Surya Darmadi

Kejagung diminta tak tergesa-gesa menyampaikan nilai kerugian negara dalam perkara dugaan korupsi bos PT Duta Palma Group, Surya Darmadi. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Kabag Ops dan Kasat Samapta Polres Malang Belum Dicopot

Dua polisi tersangka tragedi Kanjuruhan belum dicopot dari jabatannya karena masih menunggu pemeriksaan minggu depan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Besok, Puan Maharani Temui Airlangga Hartarto di Monas

Puan Maharani akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Jokowi Pilih Pj Gubernur Pengganti Anies dalam Waktu Singkat

Presiden Jokowi memutuskan Pj Gubernur DKI Jakarta pengganti Anies dalam kurun waktu tiga hari saja.

NEWS | 7 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Soroti Penggunaan Gas Air Mata

Presiden Jokowi memperhatikan penggunaan gas air mata yang dilakukan personel kepolisian saat terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Baim Wong Mengeklaim Spontan Buat Konten Prank KDRT

Baim Wong mengeklaim spontan membuat konten prank KDRT bersama istrinya Paula Verhoeven. Konten prank KDRT itu membuat Baim Wong diperiksa polisi.

NEWS | 7 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Soal Konten <em>Prank</em> KDRT, Baim Wong Akui Salah dan Minta Maaf

Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Akui Salah dan Minta Maaf

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings