Lagi Ngobrol, Penjaga Perlintasan Rel Kereta Dibacok Rekan Sendiri

Lagi Ngobrol, Penjaga Perlintasan Rel Kereta Dibacok Rekan Sendiri
Ilustrasi kekerasan. (Foto: Beritasatu.com)
Mikael Niman / CAH Senin, 6 Juli 2020 | 16:52 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Andi Firman (31) penjaga perlintasan kereta di Bulak Kapal, Bekasi Timur, dibacok, Minggu (5/7/2020) malam. Pelaku bernama Indra, merupakan penjaga penitipan sepeda motor yang tak jauh dari lokasi korban menjaga perlintasan rel kereta.

"Korban mengalami luka akibat senjata taajam di bagian tangan kiri," ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Amdari, Senin (6/7/2020).

Menurut keterangan rekan korban bernama Ompong, kata Erna, kejadian bermula saat korban dan saksi sedang mengobrol untuk bergantian menjaga perlintasan rel kereta api. Tiba-tiba pelaku datang dan menyabetkan senjata tajam ke arah korban. Korban sempat menangkis golok pelaku dengan tangan kiri.

Kemudian korban berlari untuk menyelamatkan diri sedangkan pelaku kabur usai membacok korban.

Sekitar pukul 23.27 WIB, petugas Polsek Bekasi Timur, Polrestro Bekasi Kota mendapat informasi dari petugas keamanan Rumah Sakit Sentosa, Bekasi Timur, perihal pembacokan yang menimpa Andi Firman. Kemudian petugas piket menuju ke RS Sentosa mengecek kebenaran informasi tersebut.

"Korban mengalami luka sobek sepanjang 10 cm pada lengan sebelah kiri," benernya.

Hingga saat ini, Kepolisian masih memburu pelaku yang identitasnya telah diketahui.

"Korban hidup sebatang kara dengan alamat tinggal tidak jelas atau tidur di mana saja dan hidup menggelandang. Kemudian, korban dirujuk ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapat perawatan," imbuhnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com