Diduga Melompat, Perempuan Tewas di Hotel All Season Tanah Abang

Diduga Melompat, Perempuan Tewas di Hotel All Season Tanah Abang
Ilustrasi bunuh diri. (Foto: Istimewa)
Bayu Marhaenjati / JAS Rabu, 8 Juli 2020 | 13:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang perempuan berinisial S (32), diduga melompat dan jatuh tergeletak dengan kondisi meninggal dunia, di atap lobi Hotel All Season, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kronologi dan motif peristiwa itu.

"Kami cek TKP benar ditemukan mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun, dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel. Tadi sekitar jam 10.00 pagi," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Jauhari, Rabu (8/7/2020).

Dikatakan Jauhari, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, setelah makan pagi di restoran yang berada di lantai 13, korban melompat ke bawah.

"Saksi melihat posisinya meloncat ke bawah. Kronologis korban loncat kita dalami, dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Jauhari menyampaikan, penyidik sedang mengecek rekaman kamera pengawas alias CCTV, termasuk memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi kejadian.

"Berikutnya menghubungi keluarga korban. Posisi terakhir yang bersangkutan check in tanggal 7 kemarin, dan hari ini harusnya check out," katanya.

Menurut Jauhari, dugaan sementara korban melompat bunuh diri dari lantai 13. Namun, latar belakang atau motifnya masih dalam penyelidikan.

"Iya dugaan menurut keterangan saksi pada saat melihat TKP, yang bersangkutan itu loncat dari lantai 13. Dugaan sementara dia loncat. Artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa masih kita lakukan penyelidikan," jelasnya.

Menyoal apakah korban menginap di hotel bersama orang lain, Jauhari mengatakan, penyidik masih menyelidikinya. "Itu masih dalam penyelidikan kita. Motif dan lainnya masih kita selidiki ya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com