OT Group Berikan 1.000 Paket Produk untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

OT Group Berikan 1.000 Paket Produk untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
OT Group kembali memberikan bantuan 1.000 paket produk-produk yaitu wafer Tango, Chizmill dan Fullo ke Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, di The Media Hotel & Towers, Jakarta, Rabu 29 Juli 2020. (Foto: Isimewa)
Elvira Anna Siahaan / EAS Jumat, 31 Juli 2020 | 23:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 belum usai. Angka-angka kasus baru yang dirilis resmi oleh pemerintah masih menunjukkan tren kenaikan. Padahal faktanya saat ini masyarakat berada dalam fase menjalani adaptasi kehidupan baru.

Berkaca dari dampak pandemi yang melumpuhkan banyak aspek kehidupan OT Group kembali melakukan aksi sosial bersama dengan Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Dilansir dari siaran pers, Jumat (31/7/2020), OT Group memberikan 1.000 paket produk-produk yang sudah cukup dikenal di masyarakat yaitu wafer Tango, Chizmill dan Fullo, di The Media Hotel & Towers, Jakarta.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, di sela-sela penyerahan bantuan mengatakan, sejak Maret 2020, OT Group berusaha konsisten melakukan sejumlah aksi sosial terkait penanggulangan Covid-19, yang menjangkau masyarakat umum terdampak dan tenaga medis di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Sebagian besar bantuan tersebut disalurkan langsung melalui kantor-kantor perwakilan OT Group di seluruh wilayah Indonesia dan sebagian lagi bermitra dengan pihak-pihak yang memiliki kepedulian terhadap penanggulangan Covid-19, seperti Tim Koordinator Relawan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Kami mengajak semua pihak yang memiliki kepedulian untuk tetap mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan COVID-19. Meski saat ini masyarakat sudah mulai beraktivitas kembali, namun kondisinya belum sepenuhnya pulih. Dan masih ada pihak yang terus berjuang sangat keras saat ini salah satunya para tenaga kesehatan dan tim medis.” kata Harianus.



Sumber: BeritaSatu.com