Tertangkap Tangan, Pelaku Ranmor Bersenpi di Bogor Babak Belur Dihakimi Warga
INDEX

BISNIS-27 532.645 (7.32)   |   COMPOSITE 6373.41 (52.28)   |   DBX 1200.38 (10.17)   |   I-GRADE 185.572 (2.14)   |   IDX30 530.591 (7.15)   |   IDX80 143.3 (1.72)   |   IDXBUMN20 436.746 (5.96)   |   IDXESGL 146.832 (2.28)   |   IDXG30 145.313 (1.45)   |   IDXHIDIV20 465.476 (6.56)   |   IDXQ30 150.721 (1.83)   |   IDXSMC-COM 298.62 (0.11)   |   IDXSMC-LIQ 374.87 (3.31)   |   IDXV30 150.9 (1.31)   |   INFOBANK15 1063.78 (12.96)   |   Investor33 452.728 (6.96)   |   ISSI 189.451 (0.89)   |   JII 667.742 (5.19)   |   JII70 234.615 (1.43)   |   KOMPAS100 1279.35 (14.89)   |   LQ45 988.752 (13.06)   |   MBX 1764.22 (14.4)   |   MNC36 335.71 (4.77)   |   PEFINDO25 340.233 (2.1)   |   SMInfra18 325.434 (6.29)   |   SRI-KEHATI 386.573 (6.54)   |  

Tertangkap Tangan, Pelaku Ranmor Bersenpi di Bogor Babak Belur Dihakimi Warga

Senin, 10 Agustus 2020 | 19:49 WIB
Oleh : Vento Saudale / CAH

Bogor, Beritasatu.com - Pelaku pencurian motor bersenjata api di Jalan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor babak belur dihajar massa. Pelaku tertangkap tangan warga saat hendak mencuri motor parkiran indekos khusus wanita.

Salah satu saksi, Ahmad (32) peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Ketika itu, dirinya yang juga petugas keamanan perumahan mendapat laporan dari pengemudi ojek online yang curiga terhadap dua orang di depan indekos.

"Awalnya ada anak ojol laporan ke saya. Pak, kayaknya ada maling deh di situ (indekos), terus saya ikut sama dia nyamperin ke sana," kata Ahmad, Senin (10/10/2020).

Saat dihampiri, terlihat dua pria tidak dikenal menggunakan masker di depan indekos. Satu pelaku menunggu di motor depan gerbang dan satu pelaku lainnya di dalam indekos menggasak motor.

"Dia ngeliat saya, langsung kabur diteriakin maling. Saya kejar sama anak-anak ojol. Motor di dalem kosan udah mau dibawa tapi gak jadi," jelasnya.

Kemudian, salah satu pelaku sempat menodongkan senjata api ke arahnya sambil melarikan diri dengan sepeda motor. Karena takut, Ahmad pun akhirnya mengurungkan niat mengejar para pelaku.

"Saya bawa pisau, saya mau lempar tuh pisau eh pelaku yang di belakang nodong pistol, di situ saya nge-down. Gak sempet ditembakin sih, cuma nodong aja, tapi masih dikejar sama ojol," ungkapnya.

Namun, sekitar 500 meter dari lokasi kejadian salah satu pelaku terjatuh dari motor dan menjadi bulan-bulanan warga. Sementara, satu pelaku lagi berhasil melarikan diri dari amukan warga dengan motor.

"Saya kan balik ke pos, karena emang lagi jaga portal. Terus ada kabar satu pelaku katanya kena di perempatan jalan sana babak belur," beber Ahmad.

Terpisah, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, pelaku yang sudah diamankan di Mapolsek Bogor Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar, kita amankan satu orang pelaku inisial A (27). Barang bukti diamankan ada satu pucuk diduga senjata api rakitan sudah karatan jenis revolver isi 5 butir peluru dan 7 mata kunci leter T," ucap Suminto.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN




BERITA LAINNYA

Tilang Elektronik Diberlakukan di Depok

Jumlah pelanggaran lalu lintas di Kota Depok selama Operasi Patuh 2020 paling tinggi se-Polda Metro Jaya.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Dua Ruas Tol JORR II Ditargetkan Fungsional Akhir 2020

PT Jasa Marga menargetkan dua ruas jalan tol yang masuk jaringan Jalan Tol JORR II yakni Serpong-Cinere dam Cengkareng-Batuceper beroperasi akhir akhir 2020.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Polresta Bandara Soetta Tangkap Pemuda Gunakan Hasil Swab Test Palsu

Tersangka menggunakan dokumen palsu tes berupa hasil swab PCR test yang katanya dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 RS Haji Pondok Gede tertanggal 10 Juli 2020.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

5 Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Tinjau Wisma Antara

OB diketahui positif Covid-19 pada akhir Juli 2020 lalu dan keempat reporter pada 1 Agustus.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Ganja 410 Kg Asal Aceh Dicegat BNN di Rawalumbu Bekasi

BNN menggagalkan penyelundupan narkotika jenis ganja di Kota Bekasi. Sedianya, ganja asal Aceh tersebut akan dikirim ke Jakarta Barat menggunakan truk logistik.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

KAI Kembangkan Stasiun Pondok Ranji

PT KAI dan PT Jaya Real Property Tbk berkolaborasi melakukan penataan dan pengembangan Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Gedung DPRD DKI Kembali Ditutup untuk 2 Pekan Kedepan

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi menjelaskan, dalam masa pembatasan seluruh aktivitas di Gedung DPRD DKI akan diawasi dengan ketat.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Langgar PSBB, Karaoke Ditutup Dinas Parwisata DKI

Dinas Pariwisata DKI Jakarta menutup operasi sebuah tempat karaoke di Jakarta karena melanggar aturan PSBB.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Bongkar Klinik Gigi Ilegal, Polisi Tangkap Dokter Gadungan

Polda Metro Jaya, membongkar praktik klinik gigi ilegal atau tanpa izin yang dilakukan seorang pemuda tamatan SMK Perawatan.

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020

Ketua DPRD DKI Wajibkan Seluruh Fraksi Tes Swab

Prasetio Edi menjelaskan, tes swab perlu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan DPRD DKI Jakarta

MEGAPOLITAN | 10 Agustus 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS