Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Jakarta
Logo BeritaSatu

Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Jakarta

Minggu, 4 Oktober 2020 | 07:28 WIB
Oleh : AB

Jakarta, Beritasatu.com - Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta pada Minggu (4/10/2020) siang hingga menjelang malam.

Informasi yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan hujan akan turun setelah cuaca cerah yang merata terjadi di seluruh wilayah Jakarta sejak pagi hingga siang hari.

Pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan, kemudian di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca cerah, sedangkan Jakarta Barat cerah berawan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca berawan, sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada Senin (5/10/2020) dini hari, cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan.

Rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat celsius dengan wilayah yang mengalami suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Wilayah yang diprediksi mengalami suhu udara tertinggi juga di ketiga wilayah tersebut.

Di wilayah penyangga Jakarta, yakni Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi mengalami cuaca yang beragam.

Cuaca di wilayah Tangerang diprediksi cerah berawan yang kemudian berganti menjadi guyuran hujan ringan pada siang hari dan berlanjut hingga Senin (5/10) dini hari. Rentang suhu udara di Tangerang berkisar 23-33 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 60-95 persen.

Di Bekasi, cuaca cerah berawan berlangsung pada pagi hari yang disambung dengan hujan ringan pada siang hari dan kemudian berlanjut hingga Senin (5/10) dini hari. Rentang suhu udara di Bekasi berkisar 22-34 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 55-95 persen.

Adapun di Depok, setelah cuaca cerah berawan, di siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas ringan yang berlanjut hingga Senin (5/10) dini hari. Rentang suhu udara di Depok berkisar 21-32 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 55-95 persen.

Sementara di Kota Bogor, setelah cuaca berawan di Minggu pagi, kemudian turun hujan dengan intensitas ringan pada siang dan malam hari yang berlanjut pada Senin (5/10) dini hari. Rentang suhu udara di Bogor berkisar 20-32 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 65-95 persen.



Sumber: ANTARA


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Hanya Sanggup Periksa 100 Sampel Per Hari, Tangsel Minta Bantuan Lab PRC Keliling

Pemerintah Kota Tangerang mengharapkan bantuan berupa mobil laboratorium PCR Keliling karena Labkesda hanya mampu memeriksa sampel maksimal 100 per hari.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Melanggar PSBB, 40 Tempat Usaha di Jaktim Ditutup

Sebanyak 40 tempat usaha di Jakarta Timur berhenti beroperasi setelah ditutup sementara karena melanggar aturan PSBB.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Wagub DKI: Kami Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pasien Covid-19

Riza Patria memastikan para pasien dilayani dengan baik dengan fasilitas dan alat-alat kesehatan terbaik yang dimiliki oleh rumah sakit.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Wagub DKI Ungkap Manfaat Pemasangan Stiker Isolasi Covid-19

Menurut Ahmad Riza Patria pemasangan stiker isolasi mandiri di rumah pasien Covid-19 agar pelayanan bisa dilakukan dengan lebih baik.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Ridwan Kamil Usulkan Pembentukan Satgas Covid-19 untuk Jabodetabek, Pemprov DKI: Nanti Kita Putuskan Bersama Pemerintah Pusat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik usulan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk membentuk Satgas Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Begini Cara Le Minerale Dukung Gerakan Ekonomi Sirkular

Le Minerale bersama Adupi dan Satuan Radar 211 TNI AU melakukan aksi bersih pantai Tanjung Kait, Tangerang, Banten.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Pemkot Bogor Gandeng Mayora Group Tata Kawasan Kuliner GOR Pajajaran

Teh Pucuk Harum Food Street Dispora GOR Pajajaran adalah kawasan kuliner yang sudah di renovasi sedemikian rupa hingga menjadi sebuah area kuliner yang layak.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Wagub DKI Ungkap Alasan Rumah Pasien Isolasi Terkendali Wajib Pasang Stiker

Wakil DKI ungkapkan alasan pihaknya wajibkan rumah pasien yang menjalankan isolasi terkendali memasang penanda seperti stiker di rumahnya.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

DKI Ingatkan Potensi Hujar Disertai Petir pada Sabtu Malam

DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini atas potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020

Wagub DKI: Tak Ada Alasan Anggap Covid-19 Tidak Ada

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) meminta warga agar yakin dan percaya bahwa Covid-19 benar-benar ada.

MEGAPOLITAN | 3 Oktober 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS