Irjen Fadil Temui Anies Bahas Keamanan Jakarta
Logo BeritaSatu

Irjen Fadil Temui Anies Bahas Keamanan Jakarta

Senin, 23 November 2020 | 12:35 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FMB

Jakarta, Beritasatu.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020) pagi. Sebagai Kapolda baru, Fadil melakukan silahturahmi dan memperkenalkan diri kepada Anies selaku Gubernur DKI.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga berbicara terkait situasi Jakarta yang stabil, aman dan damai di tengah upaya penanggulangan Covid-19 di Jakarta.

"Alhamdulillah pagi hari ini kami di Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kehormatan, bapak Kapola Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran hadir. Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta," kata Anies.

Anies mengatakan, Polda dan Pemprov DKI akan selalu mendukung upaya menciptakan Jakarta yang kondusif. Pemprov DKI akan siap membantu Irjen Fadil dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda baru.

"Insyaallah kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, keagamaan, memastikan bahwa Ibu Kota selalu kondusif," ungkap Anies.

Anies mengakui, menjadi Kapolda merupakan tugas besar. Namun, kata dia, tugas tersebut tidak akan menjadi tugas berat jika dijalankan dengan baik.

"Tugas besar tetapi dijalankan dengan baik insyaallah akan menjadi tugas yang ringan. Kami di Pemprov DKI Jakarta siap untuk mendukung dan memastikan semua tugas berjalan dengan baik," tandas dia.

Pada kesempatan itu, Irjen Fadil mengatakan kedatangannya untuk memperkenalkan diri kepada Anies selaku Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, tutur dia, dirinya dengan Anies berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depannya.

"Ini untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik. Demikian juga dalam penanganan Covid-19, bagaimana kita bersinergi berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," pungkas Fadil.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Wagub DKI Penuhi Panggilan Polda soal Kerumunan Rizieq

Ahmad Riza Patria memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk klarifikasi terkait penyelidikan dugaan tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan.

MEGAPOLITAN | 23 November 2020

900 Spanduk Rizieq Syihab Telah Diturunkan

Upaya penurunan spanduk bahkan sudah dilakukan sejak dua bulan terakhir.

MEGAPOLITAN | 23 November 2020

Wagub DKI Siap Penuhi Panggilan Polda

Pemprov DKI, tutur dia, sudah berkomitmen tidak akan menutup-nutupi apa yang terjadi.

MEGAPOLITAN | 23 November 2020

Beri Insentif, Distributor Aluminium Tingkatkan Kemitraan dengan UMKM

Sebagian besar mitra pengrajin umumnya skala usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

MEGAPOLITAN | 23 November 2020

Kapolsek Metro Tanah Abang Positif Covid-19

Kemungkinan tertular Covid-19 saat melaksanakan tugas mengawal kegiatan masyarakat.

NASIONAL | 23 November 2020

Kasus Covid-19 Meningkat, Anies Minta Warga Waspada dan Tetap Disiplin

Terdapat lonjakan kasus aktif sebesar 4,95% selama 14 hari terakhir yaitu 8.026 pada 7 November menjadi 8.444 pada 21 November

MEGAPOLITAN | 23 November 2020

Anies: Disiplin Masyarakat Terapkan 3M Menurun

Penurunan ini berdasarkan pengamatan perilaku 3M yang dilakukan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI).

MEGAPOLITAN | 22 November 2020

PSBB Diperpanjang, Ganjil Genap Belum Diberlakukan

Polda Metro Jaya kembali memperpanjang peniadaan pembatasan kendaraan berbasis nomor plat ganjil-genap sejalan dengan perpanjangan masa PSBB di DKI Jakarta.

MEGAPOLITAN | 22 November 2020

DKI PSBB Transisi Lagi, Polda Metro Jaya Perpanjang Peniadaan Ganjil Genap

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali memperpanjang peniadaan pembatasan kendaraan berbasis nomor pelat ganjil genap.

MEGAPOLITAN | 22 November 2020

PSBB Transisi Diperpanjang hingga 6 Desember, Anies Akan Masifkan Penegakan Aturan

Salah satu penekanan dalam PSBB perpanjangan ini, kata Anies, adalah penegakan aturan agar masyarakat semakin sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

MEGAPOLITAN | 22 November 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS